SAVE OUR EARTH

This is our earth, we must save it.

That was for our children!!!!

Save it please!!!

Selasa, 09 November 2010

Asyiknya Ngeblog

    Kalian sudah tahu kan kalau aku bersekolah di SMAN 11Surabaya, sekolah yang amat bersih, hijau, dan rindang. Tak terasa sudah 4 bulan aku telah bersekolah di SMAN 11Surabaya, selama berada di SMAN 11Surabaya aku pun juga belajar mengenai blog, ternyata belajar blog itu sangat menyenangkan.
    Dengan bimbingan dari guru komputerku yang baik hati, pak Edi P.S.W. , aku dapat mempelajari blog dengan baik dan menyenangi berposting dengan menggunakan blog, kita memiliki link sendiri yaitu ahli-komputer, link ini tempat kita mengumpulkan tugas.
     Aku pun juga memiliki teman-teman yang selalu setia mendampingiku untuk mengerjakan tugas-tugas yang di perintahkan oleh pak Edi P.S.W., angga van houten, muhammad ichwan ichwan muhammad, udin jashin, iphul pendhiem, niecha kholif si lebhe, farid si pepi the explorer, nico si coco, choyroul yang katanya duduls, hilmi narsizz, ganang, reynanda tobi, angga bard, erist the sevenvold, dll.
     Kita semua setia mendukung SMAN 11Surabaya yang akan mencapai cita-citanya menjadi SBN, semoga SMAN 11Surabaya tambah maju dan berjaya. Remember to always Love Peace my friend!!!

1 komentar:

  1. postingan yang sangat bagus dan menarik untuk dibaca tentang asyiknya ngeblog.... Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus